Panduan Ketika Membeli Tas Ransel

Jika Anda senang untuk backpacking, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi membeli ransel yang benar-benar bagus: Ini adalah bagian penting dari backpacking. Apakah Anda menikmati kenaikan hari yang panjang atau menaklukkan medan yang sulit, Anda memerlukan tas ransel yang sesuai dengan jenis tubuh Anda dan membawa beban berat secara efisien dan nyaman.

Anda bisa bisa membeli tas ransel murah wanita di internet. Tapi memilih ransel bisa mengintimidasi-terutama untuk pembeli pertama kali. Banyak produk yang dipasarkan akhir-akhir ini cukup membuat kepala Anda pusing. Lalu, ada masalah mengetahui pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan. Disini, primer tentang bagaimana memilih ransel yang tepat sehingga Anda bisa menabrak jalan setapak dengan percaya diri.

1. Pikirkan tentang apa yang akan Anda gunakan untuknya.

Sebelum berinvestasi di ransel, luangkan waktu untuk memikirkan jenis kunjungan yang akan Anda gunakan. Ukuran merupakan pertimbangan penting. Misalnya, apakah Anda memerlukan tas 6.000 kubik inci untuk perjalanan selama seminggu di Hutan Nasional Talladega, atau paket 3.000 kubik inci untuk kunjungan akhir pekan ke Wilderness Sipsey? Jika Anda menempuh jarak yang lebih jauh, seperti melalui jalur Pinhoti Trail, Anda memerlukan sesuatu yang super ringan. Perlu diingat bahwa Anda bisa mendapatkan paket yang lebih besar jika Anda ingin melakukan perjalanan lebih lama.

Juga, terutama untuk hiking di Alabama, Anda mungkin akan menghadapi cuaca hangat, jadi carilah tas yang menawarkan banyak ventilasi untuk punggung Anda. Bahkan di musim dingin, Anda akan menghadapi kelembaban, dan paket yang berventilasi baik akan mencegah keringat dari penyatuan di punggung Anda, yang merampas Anda dari panas tubuh dan juga bisa menyebabkan goyah.

2. Lakukan beberapa pekerjaan rumah di dasar.

Langkah awal penting lainnya dalam memilih tas ransel menjadi terbiasa dengan beberapa dasar desain ransel, yang akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Misalnya, paket bingkai eksternal memungkinkan lebih banyak ventilasi, namun paket kerangka internal memberikan kecocokan yang lebih sesuai, mendistribusikan muatan lebih baik, dan beratnya lebih sedikit. Dengan paket bingkai internal, toploader-paket yang Anda isi dari atas cenderung memiliki berat kurang dari panel-loader (yang Anda muat melalui berbagai panel). Tapi satu keuntungan panel-loader adalah beberapa jalur akses mereka, yang memungkinkan pengambilan barang dengan mudah tanpa menggali semua barang Anda. Beberapa kantong eksternal, sementara itu, dapat membantu dalam mengatur perlengkapan Anda.

Juga, pikirkan apakah Anda menginginkan kenyamanan waduk hidrasi, yang memungkinkan Anda minum dari tabung saat hiking. Untuk lebih mempersempit pilihan Anda, pertimbangkan berapa volume yang Anda perlukan di kemasan Anda. Untuk perjalanan darat yang panjang sekali seminggu, atau perjalanan musim dingin yang membutuhkan gigi besar, pertimbangkan satu pak dengan volume 65 sampai 70 liter atau lebih. Untuk 3-5 malam, atau melakukan perjalanan dalam cuaca yang lebih hangat, 50 sampai 70 liter harus bekerja. Untuk akhir pekan yang panjang, Anda bisa mengambil bungkusnya yaitu 30 sampai 50 liter.

3. Pilih daypack dengan bijak.

Satu paket di sekitar 30 liter akan menampung semua kebutuhan Anda untuk hiking hari, ditambah makanan ringan, air dan cangkang atau pakaian ekstra lainnya. Jika Anda membawa tambahan untuk anak-anak, Anda bisa melompat hingga 40 liter. Dengan paket hari yang lebih kecil, Anda biasanya tidak dapat menyesuaikan penggunaan baju renang sesuai keinginan, jadi pastikan paket itu sesuai dengan kenyamanan saat dimuat. Untuk menambah fleksibilitas, pikirkan tentang mendapatkan paket yang memiliki reservoir hidrasi serta kantong samping elastis untuk menampung botol air ekstra.

Related posts:

This entry was posted in Busana, Hiburan and tagged . Bookmark the permalink.