Obat Herbal Lebih Murah dan Aman

Obat Herbal Lebih Murah dan Aman

Obat Herbal Lebih Murah dan Aman

Tahukah Anda bahwa sekitar 30 persen dari obat yang diresepkan di seluruh dunia berasal dari tumbuhan? Dari 250 obat dalam daftar obat esensial Badan Kesehatan Dunia, 10 persen secara eksklusif berasal dari tumbuhan. Faktanya, sekitar 100 tahun yang lalu senyawa farmakologis pertama dihasilkan dari ramuan yang diekstraksi dari biji polong bunga. Sejak itu, para ilmuwan telah mempelajari tumbuhan untuk menciptakan produk farmasi yang kita kenal sekarang. Tapi setelah bertahun-tahun mellaui penelitian ilmiah, menghadapi bakteri resisten di microbiosme dan mengobati penyakit daripada akar masalah, orang mulai lebih memperhatikan alam yaitu obat herbal .

Jutaan saham baru-baru ini diinvestasikan dalam mencari tanaman obat yang menjanjikan. Investasi penelitian besar dalam herbal tradisional ini masih relatif sederhana jika dibandingkan dengan industri farmasi secara keseluruhan, tetapi ini membuktikan bahwa para peneliti mulai menjauhi perkembangan obat konvensional dan melihat ke arah bentuk pengobatan alternatif dan alami.

Produk tumbuhan alami telah digunakan sepanjang sejarah manusia untuk berbagai tujuan. Bahkan, catatan tertulis tentang penggunaan obat herbal berasal lebih dari ribuan tahun lalu dan untuk sebagian besar sejarah, obat herbal adalah satu-satunya obat tradisional terpercaya.

Saat ini, tanaman digunakan untuk mengobati sejumlah masalah dan kondisi kesehatan, termasuk alergi, radang sendi, migrain, kelelahan, infeksi kulit, luka, luka bakar, masalah pencernaan dan bahkan kanker – membuktikan bahwa benar bahwa makanan adalah obat. Herbal ini lebih murah dan merupakan cara pengobatan yang lebih aman daripada obat konvensional, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang memilih untuk kembali ke ide pengobatan tradisional ini.

Related posts:

This entry was posted in Kesehatan and tagged , , . Bookmark the permalink.