Melihat Matahari Terbit Wisata Jogja

Melihat Matahari Terbit Wisata Jogja

Melihat Matahari Terbit Wisata Jogja

Lebih dari dua ribu meter di atas permukaan laut dan Anda bisa merasakan atmosfir dingin dari sudut pandang matahari terbit Bromo pada perjalanan wisata Jogja. Gunung Semeru bisa dilihat jauh, peledakan kombinasi warna di langit, berwarna pink cerah dan berapi-api di atas cakrawala. Semua orang bersorak saat matahari terbit, menandai hari yang baru dimulai.

Duduk di tangga, tangan dingin dan memikirkan cara yang lebih baik untuk menemukan tempat yang bagus sebelum matahari terbit, saya memutuskan untuk tetap berada di fasad sudut pandang, melihat orang-orang yang lewat saat mereka menemukan jalan menuju tempat yang sempurna. Terlalu banyak kerumunan untuk hari itu, kami dua AM bangun panggilan tidak cukup untuk mendapatkan Anda di depan sudut pandang (agak kabur juga). Beberapa menit berlalu dan saya berhasil menemukan tempat kecil dengan penduduk setempat. Mencoba keberuntungan saya untuk mendapatkan sedikit mengintip dari matahari, saya hanya melihat kepala, banyak kepala orang (ketinggian saya adalah sebuah kerugian) tapi melihat ke atas di langit, Anda masih bisa melihat bagaimana warna hitam kebiruan hitam berubah menjadi denda. mencolok warna pagi Tetap saja, ini adalah pengalaman yang hebat, terutama perjalanan yang terjadi di puncak. Jumlah penonton hampir tidak bisa mengatakan bagaimana matahari terbit Bromo membuat daftar hal terbaik yang harus dilakukan di Bromo. Ingatlah bahwa untuk kunjungan Anda, waktu terbaik untuk melihat matahari terbit adalah pada hari libur dan hari kerja (Kami pergi ke sana hari Minggu, hari keluarga, begitu banyak orang)

Suhu berkisar antara tiga sampai dua puluh derajat celcius, sarung tangan dan secangkir kopi di tangan Anda. Cara sederhana namun sempurna untuk mendapatkan hangat di pagi yang dingin di dataran tinggi. Sedikit obrolan dan tawa saat orang membunuh waktu sebelum berangkat ke pemberhentian berikutnya. Deretan toko kecil di sudut pandang matahari terbit yang menjual jagung bakar, mie pedas, teh panas, pisang goreng dan aneka makanan ringan dan minuman lainnya. Memerangi udara dingin tidak pernah semudah tangan dan perutmu sedikit hangat, oleh karena itu rehat kopi di pagi hari yang dingin adalah salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan di Bromo, Indonesia.

 

This entry was posted in Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink.