Hotel di HongKong di Kawasan Kowloon

Pariwisata menjadi salah satu factor utama pendukung perekonomian di HongKong.

Setiap tahunnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke HongKong tidak ada habisnya, infrastruktur untuk transportasi di Hongkong pun turut mendukung industry pariwisata disana karena sudah begitu praktis dan canggih. Transportasi umum di Hongkong juga sangat bersih dan memudahkan turis untuk mencapai hotel di HongKong.

Hotel di Hongkong – Kowloon

Coba kita lirik daerah Kowloon yaitu wilayah perkotaan yang terdapat di HongKong. Daerah Kowloon terletak di bagian utara Pulau Hong Kong dan di bagian selatan pulau New Territories. Daerah Kowloon banyak memiliki objek wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh turis.Coba simak pusat perbelanjaan daerah Nathan Road yang merupakan salah satu jalan di kawasan Kowloon yang dipenuhi oleh banyak toko – toko plus restoran. Nathan Road adalah salah satu tempat wisata yang dikunjungi oleh paara turis mancanegara untuk membeli souvenir atau hanya jalan – jalan santai pada malam harinya baik bergerombolan maupun sendirian juga asyik.

Beralih dari Nathan Road, anda dapat lanjut jalan-jalan di kawasan Ladies Market yang merupakan kawasan tempat belanja super murah dan banyak ditawar oleh turis mancanegara yang shopping di Ladies Market ini jadi siapkan kalkulator anda dan berangkat. Ladies Market ini letaknya di antara jalan Boundary Street dan jalan Dundas Street di daerah Mong Kok.Di pasar Ladies Market ini banyak pedagang yang menjual beragam pakaian untuk pria/wanita/anak-anak, aksesoris unik dan souvenir Hong Kong lainnya seperti gantungan kunci.

Untuk hotel di HongKong di Kawasan Kowloon, Anda dapat menginap di hotel Soravit on Granville yang berjarak hanya jalan kaki 5 menit dari iSquare dan anda bisa menikmati pemandangan malam Ferry Terminal dan Harbour City atau sekedar jalan-jalan santai ke Avenue of Stars. Kamar hotel disini menyediakan fasilitas TV layar datar,pemandangan melihat kota dan kamar mandi shower pribadi di dalam dengan harga kamar standar 2 orang sekitar 1 juta per malam.

Related posts:

This entry was posted in Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink.