AC di musim panas

AC di musim panas

AC di musim panas

Membeli AC dari toko AC lalu menyalakan AC adalah kemewahan pada hari musim panas. Dengan satu tombol pencet saklar, Anda bisa mendinginkan rumah dan bersantai dengan angin AC sepoi-sepoi. Namun, jika Anda memiliki jendela tidak beraturan di rumah Anda, Anda mungkin tidak dapat menggunakan unit AC standar. Jika Anda ingin menggunakan unit AC standar di jendela Anda, Anda dapat membuat kotak pemasangan kayu untuk mengakomodasi unit Anda dan pastikan tidak terjatuh dari jendela Anda. Berikut caranya:

  1. Mengukur lebar jendela untuk mengetahui seberapa lebar backplate Anda seharusnya. Sebelum memotong kayu apapun, pastikan Anda benar mengukur lebar jendela Anda untuk memastikan Anda membuat backplate dari dimensi yang sesuai.
  2. Cek apakah semua sudah aman sebelum dipotong. Sebelum menggunakan gergaji listrik, pastikan pengukuran Anda tepat dan Anda aman dari puing atau serpihan kayu.
  3. Cut potongan kayu Anda agar sesuai dengan ukuran jendela. Mengikuti garis yang Anda tandai, gunakan gergaji Anda untuk memotong papan kayu Anda sampai ukuran yang sesuai dengan sempurna di jendela Anda.
  4. Mengukur unit AC. Ukur lebar dan ketinggian unit pendingin udara untuk mengetahui seberapa besar lubang yang harus Anda potong di backplate.
  5. Tambahkan pengukuran dan lebar kayu Anda secara matematis untuk memastikan dimensi yang benar untuk kotak itu. Dengan menggunakan pengukuran yang Anda ambil dari unit AC dan lebar papan Anda, temukan dimensi pemotongan yang tepat untuk kayu Anda.

Banyak orang menderita di musim panas jika tidur di kamar atap lantai atas.Namun, sekarang anda tidak perlu lagi stress dengan beberapa tips berikut ini , Anda bisa merasakan hawa angin sejuk musim semi dalam waktu singkat. Tips dari Toko AC seperti National Elektronik akan membahas sedikit perubahan yang diperlukan dan memperbaiki sistem yang ada di rumah Anda. Toh, rumah Anda sudah ber-AC, jadi akan mudah:

  1. Perubahan Skala Kecil. Tutup tirai jendela. Panas masuk ke dalam rumah dari sinar matahari melalui jendela. Menarik gorden dan tirai membantu menghalangi sinar matahari. Pikirkan ruangan seperti mobil Anda diparkir di tempat parkir yang begitu panas. Jika Anda bisa, belilah beberapa warna cantik untuk menghias jendela. Tirai yang lebih tebal namun ringan akan membantu.
  2. Matikan Bola lampu. Jika Anda perhatikan bola lampu, maka akan tahu betapa mudahnya mereka memanas. Dan meski kelihatannya tidak signifikan, panas mereka benar-benar bertambah, terutama jika Anda menghidupkan beberapa bola lampu secara bersamaan. Pakailah lampu hemat energi yang tidak mengeluarkan banyak panas (dan lebih baik untuk lingkungan). Lampu LED juga cukup bagus

 

 

Related posts:

This entry was posted in Teknologi and tagged , , . Bookmark the permalink.